shirifuhano shah elisa

Total Pageviews

welcome to my blog : shirifuhano shah elisa

HTML Code


click to create your own

... MY WISH LIST ...

=MED XENZIA=

welcome to my blog ... hope that we always could share and discussing some tips and issues here

" ilmu tanpa amal ibarat pokok yang tidak berbuah"





Saturday, August 6, 2011

Tips dan Cara memakai lipstik dengan betul.






lipstik

1. Pertama sekali, kita pakai lipbalm pada bibir. Cari lipbalm yang bervitamin sekaligus dapat menyihatkan dan mengelakkan bibir kita dari kering. Dengan pakai lipbalm ini pun dapat melapisi bibir kita daripada bahan kimia pada lipstik yang kita pakai nanti.

2. kedua adalah.. Memakai Lip Gloss.

3.Kemudian baru lah kita apply lipstik ... 

4. Pakai Lip Gloss dahulu baru pakai Lipstik, hasilnya lebih natural. Nampak lebih asli, lembab dan lebih bling-bling.



Tips menggunakan lipgloss
  • Agar terlihat natural, selalu gunakan lip liner yang natural dan senada dengan warna bibir. Setelah itu isi bibir dengan lipgloss berwarna pink muda atau peach.
  • Agar terlihat  sensual dan penuh, gunakan lip liner dan lipstik. Kemudian usapkan lipgloss dibagian tengah bibir bawah, lalu katupkan kedua bibir untuk meratakan ulasannya. Jika bibir terlihat terlalu berkilau, berikan sedikit bedak tabur untuk menyamarkan kilaunya.
  • Agar warna lipstik dan lipgloss lebih tahan lama. Sebelumnya bubuhkan  sedikit bedak tabur di bibir. Jangan lupa, gunakan selalu pelembab bibir (lip balm) sebelum memakai kosmetik bibir apa pun juga, untuk mencegah bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.
  • Pilih warna lipgloss yang sesuai dengan warna kulit. Warna merah dan keemasan akan cocok dengan kulit terang. Sebaliknya, untuk kulit yang agak gelap akan sangat manis bila memakai lipgloss  merah muda kecoklatan dan warna rasberry. Tapi tidak ada salahnya jika kita bereksperimen dengan warna-warna lain.
  • Agar penggunaan lipgloss tetap kelihatan shiny (berkilau) tanpa rasa lengket, oleskan sepotong es batu pada bibir (cukup sekali) sebelum menggunakan lipgloss.
  • Pakai  lipgloss yang mengandung pelembab untuk bibir seperti vitamin E, squalene dan jojoba oil. Fungsi pelembab untuk menjaga bibir agar tidak kering dan pecah-pecah.
Tips membeli Lipgloss:
  • Pilih lipgloss yang sesuai dengan warna kulit dan rambut. Oleskan sedikit lipgloss di punggung tangan untuk melihat warnanya.
  • Berbagai kemasan dan cara pemakaian lipgloss, karena itu pilihlah yang dirasa paling sesuai  dengan kebutuhan.
  • Lihat batas kadaluarsa lipgloss. Umumnya setelah tiga bulan kemasan dibuka, lipgloss diganti dengan yang baru, karena lipgloss yang kadaluarsa  membuat bibir jadi kering.
  • Pilih lipgloss yang berbahan dasar air atau minyak. Jangan pilih lipgloss yang mengandung alkohol,karena membuat bibir cepat kering. Periksalah label di kemasan dengan hati-hati.
  • Akhir-akhir ini, lipgloss sering diidentikkan sebagai pencetus kanker kulit. Oleh karena itu, lipgloss dengan SPF atau tabir surya jadi hal penting dalam memilih lipgloss yang baik.

facts from :http://dbcnetworkku.wordpress.com/2010/05/20/tips-memilih-dan-menggunakan-lipgloss/







No comments: